Saturday, January 14, 2012

Arti Waktu

Jadi teringat Campjur Akuntansi 2010.... Small Steps for Big Changes... Waktu itu, aku berperan sebagai divisi materi... Mengingat bahwa aku dapat bagian untuk mengurus mentor dan LKM.. Ada beberapa inspirasi cerita yang aku dapatkan tentang waktu...

Kali ini aku share ceritanya, (maaf kalau tidak ada sumbernya, karena waktu itu aku tidak mencatat sumbernya dari mana)...

Arti Waktu

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 tahun...
Tanyakan kepada siswa yang tidak naik kelas.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 Bulan...
Tanyakan kepada seorang ibu yang melahirkan bayi prematur.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 minggu...
Tanyakan kepada seorang editor majalah mingguan

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 hari...
Tanyakan kepada seorang pebisnis.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 jam...
Tanyakan kepada sepasang kekasih yang terpisah.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 menit...
Tanyakan kepada orang yang tertinggal pesawat.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1 detik...
Tanyakan kepada orang yang selamat dari kecelakaan.

Jika anda ingin mengetahui arti waktu 1/10 detik...
Tanyakan kepada orang yang menang lari cepat.

Kemarin adalah sejarah, Besok adalah misteri
Hari ini adalah anugrah terindah dari Tuhan
(that's why we call it present/hadiah, isn't right?)

Mari kita manfaatkan waktu sebaik mungkin karena sekalipun 1/10 detik itu bisa mengubah hidup kita. Gunakan waktu kita sekarang untuk kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan kita semua.

No comments:

Post a Comment