Thursday, February 10, 2011

Analogi Yang Mengagumkan

Aku dapat beberapa cerita dari seorang teman baikku, Evania.
Salah satu cerita yang membuatku tersentuh karena cerita ini benar-benar mengena ketika hati kita mulai tidak lagi percaya ataupun dekat pada Tuhan. Ketika kita ragu akan kasih dan kuasaNya. Dulu aku pernah print cerita ini dan kupajang di lemari belajarku. Ketika kuliah, aku mulai membuat video-nya tujuan awal ingin kuputar di JAFA namun tidak jadi (karena waktu itu tidak sempat untuk memutarkan video ini). Akhirnya terlewat begitu saja.
Sekarang, aku ingin upload videonya di blog ini. Semoga memberkati. Check it Out!!!

(Notes: Sebelumnya saya memohon maaf karena saya tidak mencantumkan source dari cerita tersebut karena saya juga tidak tahu. Saya mendapat cerita ini dari teman saya dalam format notepad. Tapi, jika cerita ini bisa memberkati banyak orang kenapa tidak untuk diberitakan lebih luas lagi)

No comments:

Post a Comment