Monday, November 02, 2009

First Impression

FIRST
Aloha!! ini blog pertama yang aku buat... hehehe... (ntar disangka aku katrok nih.. oh no!!!). Tapi aku nggak masalah sih, soalnya aku kepingin bangeeettt punya blog sendiri. Apalagi, diantara saudara-saudaraku dan temen-temenku baru aku yang bikin blog. Bangganya. Akhirnya, ada 1 temanku yang kasih saran buat bikin blog lewat blogger. Hehehehe... Dia adalah LINDA HENDRAWAN... (@Linda : jangan narsis ato ge-er dulu Bu...) Bener, kan Linda cuma kasih saran aja. Tapi nggak ikut-ikut buat bantu aku bikin blog ini. Untuk teman-temanku yang lain, jangan berkecil hati karena mungkin suatu saat aku juga tulis nama-nama kalian di sini juga kok (Kalo inget ya...) untuk sementara ini biar 1 orang aja yang exist dulu.
SECOND
Apa tujuanku bikin blog ini???
  1. Iseng!!
    Sudah pastilah, namanya juga keinginan, nggak akan puas sebelum diwujudkan. Awalnya sempat lihat blog salah seorang yang aku kenal. Jadi pingin. Tapi sekarang kesampaian sih. Jadi aku nggak cuma asal iseng kok. Tapi berbuah hal-hal yang positif karena ada alasan berikutnya :
  2. Berbagi berkat
    Otomatislah. Di sini aku bakalan posting cerita-cerita (mulai pengalaman sampai humor) kemungkinan juga aku memposting kisah-kisah inspiratif. Tentunya buat jadi berkat buat setiap orang yang baca blog ini. Atau mungkin aja, orang yang baca blog ini tergerak hatinya untuk membuat blog baru dan memposting pengalaman-pengalamannya dan menjadikan berkat bagi lebih banyak orang lagi.
  3. Sarana dan Prasarana
    Nah ini dia yang namanya sarana dan prasarana ada foto-foto hasil dari narsis-narsis ria sama temen-temen. Mungkin juga ada posting video, foto, gambar de el el.
THIRD
Akhir kata, jangan pernah bosan-bosan buat mampir ke blog ini. Hahaha... kok maksa gini yah... Nggaklah, jangan cuma sambil lalu ajalah, semoga blog ini memang membawa berkat. Jadi nggak sia-sia aku bikin blog ini. Aku juga berusaha untuk terus meng-update blog ini disamping jadwalku yang sangat sangat padat.


Regards,



Tjan Jessica

4 comments:

  1. lohaaa tjan selamat atas jdnya blogmu ini ya... akhirnya jd juga wkkwkwkk btw emg kenyataan cmn namaku tok kok yang ada nde sana heheheh tjan, tp aq baik too memberi saran padamu meskio cmn memberi saran too tp lbh baik drpd tdk sama sekali hahahaha... selamat berjuang mengepost2 yaaa....

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. wakakaka... yupz...
    iyalah,, cm km doank yg q critain klo q mw bikin blog segala...
    ehehehe...
    iy hr ini q mw nge-post2 kq,,
    sembari bikin tgs mp..
    Rabu presentasi... aaarrghh...
    tq y lin...

    ReplyDelete