Tuesday, November 03, 2009

Doa Sore AsTor

Awalnya sih, nggak ada niatan ikut DORA... hehehe...
Biasanya hari selasa ini, pulang jam 17.30 tapi berhubung belum dijemput-jemput dan begitu tahu masih sangat lama aku bakalan dijemputnya akhirnyalah aku memutuskan untuk ikut DORA bertempat di PTPIP...
hehehe..

Aku dapet sesuatu dari Nuh, di mana dia mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Allah sehingga dia bisa melaksanakan segala sesuatunya dengan tepat seperti yang Tuhan perintahkan (Kejadian 6 : 22). Sungguh luar biasa, hubungan yang dekat dengan Tuhan akan membuat kita untuk terus berada dalam jalan kebenaran-Nya, melakukan kehendakNya di kehidupan kita dan merasakan hadiratNya setiap saat. Hatiku tergerak untuk sharing tentang pengalamanku saat memenuhi panggilan Tuhan sebagai seorang AsTor. Selama 18 tahun hidup di dunia ini pengalaman menjadi seorang AsTor adalah yang paling luar biasa, berkatNya pun luar biasa.

Aku nggak malu-malu mengungkapkan semuanya waktu sharing tadi. Berawal dari kebimbangan dan keinginan hati jadi AsTor, mengaku pada orangtua, menjalani Camp bahkan pada saat pengutusan ada berkat yang sangat hebat di hari itu. Tuhan memanggilku dan aku memenuhi panggilanNya. Karunia ini nggak aku lupakan seumur hidupku. Sekaligus ini bisa jadi berkat buat banyak orang.

Hidup ini indah. Jika kamu memandang dengan kacamata Allah. Nggak akan terulang lagi hidup di dunia. Karena kita akan segera menghadapi kekekalan. Jalani apa yang akan jadi bagian kita dan Tuhan akan melakukan bagianNya.

No comments:

Post a Comment