Friday, January 14, 2011

Ka-Te-Be

0Selama masih ada laptop, ada internet, ga lupa password di blog. Maka dimanfaatkan dong tulis di blog ini.

Kali ini share tentang kelompok KTB yang Super rame, Super gila, Super akrab, untung aja ga super ngawur. hohoho... Yang penting jalan kita lurus puollll n nggak sesat tooohh (@Andreas SW jgn tersinggung yaa...)

Bertempat di RBB yang rutin tiap hari Senin dari jam 17.00 sampe 19.00 Dengan berbekal materi Tutorial yang dipimpin 1 orang mentor Christy Maria Sucahyo, yang akrab dipanggil Kity ini klo aku panggilnya MIZZ KITY (bukan hello kity - nggak mirip banget sama orangnya ga ada manis-manisnya deeeh). Dengan personilnya of course ME dan lainnya yang super gila adalah Agnes Palilu (Panggilannya Icha, tapi entah Icha dari mana coba namanya ga ada unsur Icha), Amadea (panggilannya Dea lho, singkatan aja dari namanya), Kevin Tjoanda alias KEPONG hahahahaha... Cocok Pong, pertahankan prestasimu sebagai KEPONG, Intha yang kalau disela bicaranya di tengah-tengah pasti langsung ga konsentrasi, Adriel yang paling sering bolos waktu KTB, (Peace Peace) serta anggota baru yang baruuuu muncul fresh graduate Astor yaitu Raymond.
Eitzz, jangan marah ato tersinggung lho ya,, kalau tidak terima bisa kasih komentar di bawah ini (kalau aku mempostkan) atau bikin aja blog sendiri dan tulis sepuasnya di sana (kalau aku baca lho ya). Hehehehe....

Tiap pertemuan yang ada selaluuuuu aja guyonan 1 jam, terus seriusnya 1 jam. Baru 1 jam terakhir menjelang pulang kita baru serius. Sadar ato ga sadar udah 1 tahun kita jalani ini ya toh.
Overall friends, aku seneng bangeeett ketemu sama kelompok KTB ini, kita sudah rencana mau KTB di Cito eeeh malah akunya yang ga bisa dateng gara-gara aku lupa kalau Mak-ku ulang tahun. Ada beberapa yang ultah (termasuk aku) langsung kita video testimonial (Video udah di tag sama Mentor kita yang cantik jelita ituuu).
Tahu nggak, hal-hal kayak gini ini lho, bener2 membahagiakan.

Di samping kita bicara tentang materi Tutorial, keberadaan KTB ini memang mendukung semangat dan kita me-refreshkan diri kita untuk membicarakan kelompok-kelompok kita yang unik itu.

Semangat buat temen2ku yang lanjut astor dan c Kity yang tetep jadi mentor.
Just share aja, kemungkinan besar aku tidak lanjut astor karena harus magang.
Never give up.
Gbu.

6 comments:

  1. tambahan ce...
    hrsnya diri sndr juga dikenalin...
    "namaku tjan jessica tapi biasa d panggil tjan yang selalu siap mecahin kaca ruang RBB"....wkwkwkwk....n.nV

    ReplyDelete
  2. niceee ce :))
    hmm..mau ralatt dikit bout my nickname :D
    ichaa itu sebenarnyaaa...
    nama kecil darii marisaa..
    soo...
    adaa hubungannya donkss.. hihihi

    yaahh..
    ga seruu lagi ga ada ce tjann di kTb gokilzz..
    mogaa2 dapat penggantii yang lebih gokil lagi dari ce tjan.. wuaahahaha :D:D

    semangaatt ce buat magangnyaa..
    mungkinn uda ga melayani jadi astor lagii, tapi dimanapun ce tjan beradaa terus melayani orang2 sekitar..
    okok :))
    FIGHTing >.<

    ReplyDelete
  3. Marisa? yang di indosiar itu yaaa??
    Huahahahahahaha....

    ada sih hub-nya, tapi aga maksa dikiiit...
    hehehe...

    Iya donk.. emg ga seru klo ada q.. jgn semoga dapet yg lbh gokil, biar kalian semua kangen sama aku. huahahahahaha...

    hmm, aku kan owner, jd mau tulis apapun terserah aku ding,,, hehehe....

    yap,,
    q jg bener e pingiiinnn banget melayani lg d tutorial, tapi karena magang aku takut klo ga bisa melayani lg..
    Siiippp :)
    dimanapun q berada jadi terang dan garam dunia...
    hehehehe...
    Thanks yaaaah
    GBU^^

    ReplyDelete
  4. buat amadea...
    Kayak e begitu baca ini, udah tau lagi namaku sapa...
    hehehehe....
    mecahin kaca RBB, q blm pernah bikin kasus kyk gt.. cm baru rencana aja klo kita KTB n q tetep lnjt astor. hehehehe

    ReplyDelete
  5. weleh...bru liat aku tulisan aneh ini..haha

    ReplyDelete
  6. @Kevin : Duh, km udh ketinggalan abad tuh...

    ReplyDelete