Sunday, March 07, 2010

Godaan Yang Memikat

Matius 4 : 1 - 11

Para maniak bisbol pasti mengenal Kirby Puckett, yang meninggal tiba-tiba di tahun 2006. Beliau telah memimpin Minnesota Twins untuk meraih kemenangan dalam kejuaraan tahun 1987 dan 1991. Walaupun beliau sempat ditawari kontrak yang lebih besar oleh tim lainnya, beliau tetap bermain dengan Twins sepanjang karirnya. Ketika Puckett didiagnosa penyakit glaucoma di tahun 1996, karirnya berakhir secara mendadak.

Saat Puckett meraih penghargaan masuk ke dalam Baseball Hall of Fame di tahun 2001. Beliau mengingat kembali masa-masa sulit yang dihadapi ketiak keinginannya untuk menjadi pemain baseball profesional sering menjadi sasaran godaan. Para penjual narkoba dan teman-temannya berulang kali mengajaknya bergabung ke dalam gaya hidup mereka yang merusak. Namun, Puckett masih ingat bahwa beliau memiliki panggilan yang lebih tinggi - Bisbol.

Walaupun kita dituntut supaya hidup "Sebagai orang-orang yang telah dipanggiul berpadanan dengan panggilan itu" (Efesus 4:1). Kita tinggal di dunia yang penuh dengan godaan. Mungkin saja pekerjaan kita mengkompromikan kebenaran Tuhan. Ingatlah panggilan kita adalah untuk senantiasa melaksanakan kehendak Allah.

Ketika kekuatan kegelapan datang bagaikan banjir
Peperangan adalah milik Tuhan!
Dia menegakkan satu ukuran, kuasa dari darahNya
Peperangan adalah milik Tuhan!
- Owens Collings -

Untuk Mengalahkan Dosa, Jangan Menyerah Terhadap Godaan.

Source : Santapan Rohani
I have been blessed

No comments:

Post a Comment